Selasa, 18 Februari 2020

Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot - Rasanya...Kayak Seblak

Holaaa...mau review lagi aah..Kali ini kami mau review varian baru dari Indomie Hype Abis, apalagi kalau bukan Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot.


Kami tertarik sama Indomie Hype Abis ini karena pada dasarnya emang suka banget sama Indomie Hype Abis yang rasa Ayam Geprek, dan kami emang suka sama yang pedas-pedas, jadi, kami penasaran deh sama Hype Abis yang satu ini. Oh iya, ini Indomie kuah yah.

Buat yang penasaran sama bahan-bahannya bisa cek di foto di bawah ini.


Satu bungkus mie ini kalorinya 360 kkal. Weeewww, sedangkan kami waktu nyobain makan 2 bungkus...weeeewwww....ditambah 2 sosis. Wakakakak. Udah lah ya, ngga usah mikirin kalori dulu.

Yang kita suka dari mienya, mienya tuh beda sama Indomie pada umumnya. Mienya model mie keriting yang tebel dan lebar gitu. Masaknya jadi agak lama sih. Tapi kita suka mienya.


Bumbunya agak beda dikit, minyaknya merah. Kayaknya pedes nih... Oh iya, dapet kerupuk juga. Kerupuknya kerupuk kecil-kecil. Suka ada juga di bubur instan.


Inilah versi yang sudah diolah...


Kuahnya warna merah menantang. Kuahnya juga kental (ini kami pakai air mie-nya yaa). Di sini yang menurut kami nyeleneh kerupuknya sih. Kalau aslinya kan seblak itu ya kerupuk ya bahannya, kalau versi Indomie ini kerupuknya justru jadi topping. Tapi ya tidak masalah sih, beda versi aja.

Dari segi rasa...surprisingly...biasa aja....juga tidak terlalu pedas....agak kecewa sih...

Ini kami ngga tahu juga ya, ngga pedas itu karena emang kami doyan pedas terus ini kurang pedas buat standar kami, atau memang ini tuh ngga pedas. Biasa aja. Paling huh hah dikit doang. Rasanya enak tapi biasa aja. Ngga ada yang spesial. Ya rasanya kayak seblak sih. Tapi sebenernya kalau dipikir-pikir lagi...rasa seblak kan emang cuman gitu aja ya, asin, gurih, pedes.

Yang kami suka sih sudah pasti mienya. Mienya lebih padat dan kenyalnya pas.

Ada yang sudah nyobain mie ini juga? Gimana reviewnya? Silahkan tulis di kolom komentar yah.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar