Jumat, 27 Desember 2019

Warung Makan Kaki Lima Seadanya - Nyari Oseng Mercon yang Pedasnya Mantap? Disini Tempatnya

Berawal dari jaman kuliah, terus kembali lagi setelah bertahun-tahun lulus kuliah. Untungnya tempat makan kaki lima ini ternyata masih ada. Tempat makan kaki lima tendaan ini terkenal dengan makanannya yang pedas-pedas. Pedasnya itu bukan pedas yang main-main, tapi pedas bukan maiinn. Bisa bikin orang nangis. Semoga aja sekarang masih ada ya tempat makannya.

Warung makan Seadanya ini lokasinya persis di depan pom bensin sagan. Di jl. Prof. Herman Yohanes, Sagan. Di warung inilah pertama kali kami kenalan sama yang namanya oseng mercon. Waktu itu sih di tahun 2005-2006 belom ada yang bisa ngalahin oseng mercon di warung ini. Tapi, kalau sekarang sih yah, sudah banyak tandingannya.

Awal 2018 kami ke sini lagi, buat nostalgia. Kangen juga sama oseng merconnya Jogja kan yah.


Sayang sangat di sayangkan, oseng merconnya banyak berubah. Jangan salah, rasanya tetap enak dan pedasnya mantap banget. Tapi yah, seperti teman-teman lihat di fotonya, daging tetelannya kecil-kecil banget, lebih banyak kuahnya. Kalau dulu ya isinya full tetelan dan daging, pedasnya mantap rasanya pun enak. Manis pedas yang bikin nagih. Kalau sekarang, rasa dan pedasnya masih sama, tapi daging tetelannya minim. Hiks....

Sayangnya, kita ngga nyobain menu lain di sini. Tapi setau kami sih menu lainnya sama kok enak-enak. Mereka juga punya sambal yang pedasnya mantap.

Kapan-kapan kalau ada kesempatan, silahkan teman-teman mampir ya ke warung makan Seadanya ini. Kalau ada cerita silahkan komentar di kolom komen di bawah yah.

Buat yang mau ke sana, ini kita share lokasi google maps-nya yah. Oiya, seperti kebanyakan kaki lima lain, warung makan ini hanya buka malam yah.





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar