Senin, 10 November 2014

AIM Biscuits Tasty Cheese Crackers & Roasted Corn Crackers

Ahaiii..udah lama banget nih ngga posting, daan hutang postingannya sebenernya sudah banyaakkk. Oke, mulai postingan kali ini kita sekali-sekali akan membahas kue-kue jadul atau yang di pasaran ketemunya cuman sekali-sekali aja. Yang tidak tersedia dimana saja, tapi mungki hanya di tempat-tempat tertentu aja, dan mungkin banget malah sudah ngga diproduksi lagi. Dan tentu saja, rasanya harus oke. Hehehehe.

Tapi yang di postingan ini masih diproduksi kok. Hanya mungkin mencarinya aja yang susah-susah gampang.

Ini dia AIM Biscuits Tasty Cheese Crackers & AIM Biscuits Roasted Corn Crackers

AIM Biscuits Tasty Cheese Crackers


Crackers yang satu ini oke banget rasanya untuk kita para pecinta keju. Rasa kejunya nampoll dengan bumbu keju yang menyelimuti setiap cracker-nya. Satu aja rasanya ngga akan pernah cukup. Hahahaha. Agak lebay. Tapi bener lho, kalau udah nyoba dan suka, bisa ngga berhenti-berhenti makan. 

Nah satu-satunya kekurangan crackers ini adalah...agak susah dicarinya. Dibandingkan saudaranya si Roasted Corn, si Tasty Cheese ini hanya ada di mart tertentu. Misalnya nih, di sekitar daerah kita yang ada sekitar 3-5 blablabla-mart hanya ada 1 mart yang menyediakan si Tasty Cheese ini. Itu juga kalau ngga kehabisan ya. Di swalayan besar pun kadang agak kesulitan menemukan si enak yang satu ini. Jadi, kalau teman-teman kebetulan udah ketemu sama doi, diinget-inget tuh kemaren belinya dimana, karena di tempat lain belum tentu ada. Harga agak bervariasi antara 8ribu-an sampai 10ribu-an, tergantung tempat membeli.

Komposisi: Tepung terigu, minyak sayur, keju, susu bubuk, gula, garam, ragi, aroma keju.

BPOM: BPOM RI MD. 235513121330

Diproduksi Oleh: PT.Aneka Indomakmur, Sidoarjo 61254 - Indonesia

Label Halal: Ada

AIM Biscuits Roasted Corn Crackers


Nah, kalau si Roasted Corn ini masih lebih mudah menemukannya. Hampir di setiap mart-mart pasti ada. Cek rak biskuit bagian paling bawah ya. Biasanya letaknya disana. Sama seperti Tasty Cheese, bumbu jagung bakarnya nampolll. Rasanya enak dan crackernya renyah. Harganya sama seperti Tasty Cheese, bervariasi antara 8ribu-an-10ribu-an tergantung tempat membeli.

Komposisi: Tepung terigu, minyak nabati, gula pasir, tepung tapioka, susu bubuk, perisa jagung, garam, perisa cassava BBQ (mengandung pewarna kuning FCF Cl 15985), Pengembang (Amonium Bikarbonat dan Natrium Bikarbonat), Penguat rasa Mononatrium Glutamat.

BPOM: BPOM RI MD. 235513120330

Diproduksi Oleh: PT.Aneka Indomakmur, Sidoarjo 61254 - Indonesia

Label Halal: Ada


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar