Kamis, 01 Agustus 2013

Es Krim Turki

Pertama kali lihat video ini, lucuuu bangeet. Jadi di Turki sana, es krimnya padat banget sampe kalau kita sendokkin es krimnya ngga akan mudah jatuh, bisa dibolak balik gitu. Nah, kalau beli langsung di kaki lima-nya Turki, kita bakal menjumpai nih, pedagang yang jail tapi seru kayak gini. Ha3.

Di Jakarta juga ada es krim Turki yang bisa dicicipi di salah satu mall, tepatnya di Zahra Turkish Ice Cream, Kota Kasablanka. Sayangnya yang kurang cuman atraksinya aja, hahaa..rasa es krimnya yang original enak lhoo, dan memang lebih padat daripada es krim yang biasa. Ada juga es krim dengan berbagai macam rasa yang menurutku unik-unik yah, kayak rasa pistachio, pomegranate, almond, dan lain-lain. Buat penggemar es krim wajib banget nih dicobain.


Di Zahra, yang original ada rasa coklat, strawberry dan vanilla. Yang vanilla-nya enak bangeet, berasa susu banget. Es krim yang original lebih padat daripada yang aneka rasa. Yang aneka rasa, kalau ngga salah kita nyobain yang rasa pomegranate, green tea, dan satu rasa lagi yang kebetulan lupa hahaa. Kalau yang ini rasanya unik tapi enak, hi3.


Yang kiri yang original, yang kanan rasa pomegranate. Price Rp25.000,- dapet 3 scoop. Scoop-nya cukup gede kok. Bisa pakai Cone, Cup kayak di atas, atau waffle.






Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar