Senin, 08 April 2013

Kuliner: The Steak (Tebet)

Kali ini mau review kuliner ajah. Oya, saya juga sudah bikin page khusus yang isinya daftar review kuliner di OpenRice.com. Cek di link ini yah. Apa yang sudah saya tulis di sana ngga akan saya tulis lagi di sini, dan begitu juga sebaliknya. He3.

Oke, pertama mau minta maaf dulu. Maaf kalau bikin laper. krucuukk..
Maaf juga karena ini sebenernya pengalaman kuliner yang udah lama banget. Udah setahun-an deh, dan saya juga belom ngecek lagi ke lokasi, apa tempatnya masih buka atau ngga. Gubraaks.

Nama tempatnya The Steak. Lokasinya di Jl. Tebet Barat 2 No. 31. Sebrang bengkel cucian mobil, tikungan Superindo Tebet Barat, Jakarta Selatan. Tempatnya kecil, cuman kios gitu, tapi ini setahun yang lalu yah. heuheuheu.


Tadinya kesini karena temen ada yang referensi-in kalau di Tebet ada tempat makan steak yang enak dan murah. Kita belom tau tempatnya, jadi gambling aja kesini. Kalau liat tempatnya sih agak sangsi, tapi ternyata  steaknya beneran enak lho dan empuk lagi. Sausnya juga enak.

Kita pesen kalau ngga salah tenderloin ukuran 200gr. Steaknya sudah lengkap sama wavy french fries dan mixed vegetable. Sausnya brown sauce.

Buat ukuran steak kios ini enak lho, steaknya empuk, sausnya juga enak. Ukurannya pas lah ya. Cukup mengenyangkan.

Kita juga pesen Garlic Bread. Cuman garlic bread-nya agak ngga umum sih, karena tidak menggunakan roti perancis baguette tapi justru menggunakan burger bun yang dibelah dua. Satu porsi kalau ngga salah ada 6 potong. Sisi positifnya, garlic breadnya lumayan gede boo..kan burger bun dibelah dua, lumayanlah. He3. Rasanya juga enak kok. Karena menggunakan burger bun, garlic bread ini jadi kehilangan tekstur renyah-nya. Tidak seperti garlic bread yang terbuat dari baguette.

Buat minum, kita sih pesen yang standar aja...es teh manis :D

Buat harga, menurut saya sih standar steak daging yah. Sekitar 30-50ribu-an.

Overall, meskipun dari segi tempat agak ngga mendukung, tapi rasanya enak kok. Patut dicoba. Variasinya juga lumayan, ada pastanya juga.

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. thank you atas informasi steaknya, bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih banyak

    BalasHapus