Kamis, 30 Mei 2013

OOGUI Episode Hamu Katsu

pic: OOGUI video
Sebagai pecinta makanan, sudah pastinya saya juga suka makan. Tapi selain suka makan, saya juga suka banget acara lomba makan alias "competitive eating", khususnya OOGUI keluaran salah satu stasiun tv di Jepang. Acara ini lebih ke lomba ketahanan makanan daripada lomba cepet-cepetan makan. Peserta diberikan waktu antara 45-60 menit untuk makan sebanyak yang mereka mampu.

Acaranya seru banget, dan melihat mereka makan itu asik banget. Jarang yang makannya terlihat "rakus". Hampir semua yang ikut lomba makan dengan rapi dan tidak bersisa lho. Jadi seneng aja liatnya ^^. Yang lebih mengejutkan lagi sebagian besar pemenang lomba badannya sama sekali tidak gemuk malah kurus-kurus dan langsing.

Episode yang saya posting kali ini adalah episode eliminasi. Makanannya sepertinya adalah hamu katsu (ham katsu - non-halal, biasanya terbuat dari daging babi) . Yang seru adalah di tengah-tengah lomba makan terjadi angin topan yang sempet bikin heboh dan menerbangkan gelas-gelas dan piring peserta. Seruu.. Kalau ada yang tahu info lebih banyak soal episode ini silahkan tinggalkan komen-nya yah. Selamat nonton :D












Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar