Kamis, 12 Agustus 2010

Sushi Tei

Yeaaay, its sushi tiime. Mau review restoran sushi yang kemarin sempat dikunjungi. Sebetulnya sih, kemarin hanya mengunjungi sahabat yang kebetulan bawa teman dan temannya belum makan malam. Karena saya sudah makan, jadi saya cuman nemenin j. Kebetulannya lagi, mereka memang niat makan di Sushi Tei. Upps belom pernah makan nih. Tapi penasaran. So..saya ikut icip-icip deh.

Karena mereka tahu saya belum pernah makan sushi, jadi dipilihlah menu-menu pemula. Jadi kalau saya mau icip-icip ga kaget karena makan makanan mentah. he3. Menu pertama yang dicicip California Roll.


Rasanya?? Enak kok ya..he3. Mantap. Saya ga tahu isi california roll itu apa, tapi yang jelas waktu dicobain, tidak ada rasa amis sama sekali. Yang ada malah gurih-gurih kayak abon ikan gitu dan rasa timun yang cukup dominan kalau timunnya ketinggalan dimakan. He3. Saya suka banget fish roe-nya. Nyummm. Itu tobiko apa ikura y?

Icip-icip kedua adalah Rainbow Roll. Nah, yang ini sedikit menantang nih. Karena si rainbow roll jelas-jelas ada potongan seafood mentahnya. Walaupun ada fish roe plus mayonaise juga. Trus sempet ragu-ragu juga karena ukurannya agak besar. Kalau california roll kan sekali suap sudah beres. Tapi, akhirnya memberanikan diri juga. Dan ternyataaa...nyummmmyyy...enaak..dan sekali lagi, tidak ada amisnya sama sekali.

Overall, Sushi Tei memang bikin ketagihan. Worth to try. Range harganya agak mahal sih kalau mau kenyang. Sekitar 100ribuan untuk sekali makan. Tapi ga sia-sia kok harga segitu. He3. Ocha-nya Free Flow. Denger-denger juga ada kok yang murah meriah j. Selamat makan-makan ^_^.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar