Senin, 16 Februari 2015

Los Churroo: Donat Spanyol Murah Meriah Yang Oke Banget

Kita sebelumnya sudah pernah nih review salah satu cafe yang menyediakan menu donat spanyol ini. Sudah pernah posting resepnya juga. Nah, buat yang lebih suka cemilan on the go dan pengen nyobain si donat spanyol ini bisa cobain kios churro yang namanya Los Churroo.

Ada satu kios Los Churroo yang paling sering kita datengin karena memang paling dekat aja. Tapi menurut twitternya Los Churroo kios mereka ada di dua alamat ini:

Jl. Warung Buncit (Depan Halte Busway Jatipadang) - Kalau dari arah Cilandak ada di sebelah kiri setelah lampu merah. Jakarta.

dan

Jl. Tanjung Barat (Depan stasiun Tanjung Barat). Jakarta.

Los Churroo yang di warung buncit ini kios kecil aja. Jadi buat drive thru aja. Beli terus langsung ciao jalan lagi. Ngga ada tempat buat duduk-duduk. Parkir kalau buat motor masih oke, Kalau mobil kita saranin jangan lama-lama, hehehehe.

Nah, ini dia penampakan churros-nya






Ukurannya besar, dua churros saja sudah bisa bikin kenyang. Tapi dua saja mana cukup, hahahaha. Selain ukurannya yang oke, churros ini juga ada isinya. Kita bisa memilih mau yang isian coklat atau vanilla. Favorit kita sampai saat ini masih yang vanilla. Tidak lupa, churrosnya juga ditaburin sama campuran gula dan bubuk kayu manis (cinnamon). Kalau misalnya tidak terlalu suka cinnamon bisa juga bubuk kayu manisnya tidak dipakai.

Rasanya manis, renyah di luar, dan legit. Isian vanilla dan cokelat di dalamnya juga enak. Pas banget lah ini untuk jadi cemilan rame-rame atau cemilan buat temen minum teh.

Soal harga? Sampai terakhir kali kita beli, sebelum postingan ini ditulis, harganya masih Rp5000,-/pcs. Murah khaannn?

Kalau buat kita churros ini oke banget kalau lagi pengen churros tapi ngga pengen ngerogoh kocek dalem-dalem buat nongkrong di cafe. Atau kalau lagi buru-buru, atau kalau lagi sekedar pengen ngemil.

Selamat kulineran yaaa \(^o^)/

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar