Rabu, 21 Desember 2011

Rekomendasi Katering Resepsi: Financial Club Jakarta

Mencari katering untuk acara resepsi pernikahan ataupun pesta-pesta memang bisa menjadi tantangan tersendiri. Kalau tidak cermat dalam memilih, bisa-bisa masakan yang disajikan kurang berkualitas, dan tidak memuaskan, hingga yang paling ekstrim...kurangnya makanan untuk para tamu. Tentu Anda tidak mau hal itu terjadi bukan?

Kali ini admin ingin merekomendasikan tempat resepsi dan pesta sekaligus katering yang sangat-sangat berkesan. Ini berdasarkan pengalaman pribadi sewaktu admin kemarin menghadiri acara resepsi pernikahan. Tempatnya ada di bilangan Jakarta. Tepatnya di Graha Niaga Jl. Jenderal Sudirman Kav. 58.


Untuk koleksi foto-foto bisa dilihat langsung di web Weddingku.com. Dari segi tempat, Financial Club cocok dijadikan tempat resepsi yang mengusung tema semi private dan semi outdoor party. Kapasitas ruangan tidak terlalu besar. Bisa hingga 500 tamu. Tempat dan suasana yang dihadirkan pun cukup eksklusif. Terdapat ruangan indoor dan ruangan outdoor yang bisa dipakai selama acara berlangsung.

Dari segi makanan, ini yang patut di acungi sepuluh jempol. Makanan yang disajikan sangat enak dan berkualitas. Bisa dibilang setara dengan kualitas hotel berbintang. Ini dia beberapa sajian yang sempat dicicipi oleh admin kemarin:

  • Beef Wellington: cukup terkejut juga waktu sajian ini ternyata bisa hadir di acara resepsi. Potongan beef wellington disajikan bersama mashed potato dan sayur serta saus jamur. Nilai sempurna untuk hal rasa. Beef wellington dimasak dengan kematangan selera Indonesia, kematangan well done. Pastrynya enak dan dagingnya benar-benar lembut dan sangat terasa cita rasanya. Pashed potatonya juga enak.
  • Crepe Station: Crepenya benar-benar enak. Tamu bisa memilih rasa eskrim dan memilih sendiri topping crepenya. Ada beberapa saus juga yang disajikan. Crepe dengan es krim vanilla, almond, dan saus coklat putih bener-bener enak lho. he3.
  • Tom Yam Gong: Untuk pecinta sup tom yam bercita rasa asam pasti akan menyukai sup ini. Rasa sup ini asam segar dan enak. 
  • Pasta Station: Pasta yang disajikan saat acara kebetulan adalah fettucine dengan saus carbonara, serta spaghetti saus bolognaise. Yang mengejutkan adalah pasta dimasak dan diracik langsung di station. Pastanya sangat Al Dente dan enak. 
  • Main Course & Dessert : rangkaiannya main course dan dessert sangat cantik dan rasanya juga sangat enak.
Secara keseluruhan catering dan tempat resepsi ini benar-benar direkomendasikan. Semuanya sangat memuaskan tamu yang hadir. Tempatnya juga eksklusif, cocok untuk yang mengadakan pesta dengan konsep semi private atau private party.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar