Jumat, 01 November 2019

Pempek Ny. Kamto Yogyakarta - Enak dan Banyak Pilihannya

Holaa...

Review kali ini agak meraba-raba sih ya, soalnya udah lama kita makan di Pempek Ny. Kamto ini. Kebetulan Pempek Ny. Kamto ini deket banget sama penginapan, dan kata teman yang sudah mencoba pempek ini enak, sampai dia nitip buat oleh-oleh. Karena penasaran, ya kita coba dong yaa...


Yang kita pesan itu pempek kapal selam, otak-otak, kulit, dan pempek pangsit (tidak digoreng). Ini pempeknya enak-enak. Yang kapal selam karena punya bapak jadi ngga ikutan dicobain. Tapi katanya sih enak kok.

Di Pempek Ny. Kamto ini kuah cukonya sudah langsung disediakan di meja. Ada dua kuah, yang pedas dan yang manis. Kuahnya juga enak. Kita suka.


Kalau ada satu aja keluhan...eh..dua deng soal pempek ini adalah...porsi sama harga. Wakakakak. Kalau buat kami, porsinya agak kecil ya. Harganya juga lumayan pricey sih ya. Kita lupa harga sih, tapi kalau liat dari menunya yang sekarang, yaa kesan harganya mirip-mirip laah. Kita sih berharap porsinya bisa lebih besar sedikit. He3. Tapi overall ini pempek enak kok.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar